Sedih! Messi Fix Absen Bela Argentina Lawan Timnas Indonesia

214
Sedih! Messi Fix Absen Bela Argentina Lawan Timnas Indonesia

Kabar buruk buat yang udah nantiin Lionel Messi berlaga di Stadion Gelora Bung Karno, melawan timnas Indonesia. Karena Messi hingga Angel Di Maria dikonfirmasi ga bakal main membela Argentina melawan skuad Garuda.

Setelah rumor yang beredar mengenai jadi atau engga nya Messi ke Indonesia, akhirnya pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni, mengambil keputusan yang pastinya membuat penggemar sepakbola Tanah Air kecewa. Ada tiga pemain kunci Argentina yang ga dibawa saat akan melawan Indonesia, yakni Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi.

Tiga pemain ini akan pulang duluan ke Argentina dan ga main lawan Indonesia. Ini merupakan keputusan sang pelatih agar tiga pemain senior tersebut istirahat.

“Mereka akan beristirahat. Itu keputusan saya. Mereka bahkan tidak bertanya kepada saya .(Keputusan) itu adil mereka pantas mendapatkan waktu istirahat dan bepergian dengan keluarga,” ujar Scaloni dilansir dari Infobae.

Sedih! Messi Fix Absen Bela Argentina Lawan Timnas Indonesia

Padahal sebelumnya, Messi dan Di Maria ikut merumput saat Argentina melawan Australia di Workers Stadium, Beijing pada Kamis (15/6/2023) malam WIB. Laga tersebut dimenangkan oleh tim berjuluk La Albiceleste itu dengan skor 2-0.

Messi mampu mencetak satu gol ke gawang Argentina dimenit ke-2. Ini merupakan gol tercepat sepanjang karir Lionel Messi.

Baca Juga: Lionel Messi Putuskan Piala Dunia 2026 Ga Main!

Sementara itu, laga Argentina melawan timnas Indonesia akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Senin (19/6/2023) pukul 19:30.

LEAVE A REPLY