Stranger Things Akan Dibuat Versi Serial Animasi

609
Stranger Things Akan Dibuat Versi Serial Animasi

Kreator serial Stranger Things, Matt dan Ross Duffer akan mewujudkan Stranger Things menjadi serial animasi. Mereka memimpikan Stranger Things versi animasi ini dapat dinikmati seperti kartun-kartun di setiap Weekend pagi hari.

“Kami selalu memimpikan Stranger Things versi animasi seperti kartun Sabtu pagi yang kami cintai saat tumbuh dewasa,” kata Duffer bersaudara dikutip dari Variety.

“Melihat mimpi ini terwujud benar-benar menyenangkan,” lanjut mereka.

Stranger Things Akan Dibuat Versi Serial Animasi

Nantinya, Stranger Things versi animasi akan diproduksi oleh Eric Robles dan rumah produksi Flying Bark Productions. Matt dan Ross bersaudara akan menjadi produser eksekutif dalam serial animasi Stranger Things ini.

“Kami sangat tergugah dengan apa yang telah dibuat oleh Eric Robles dan timnya. Skrip dan karyanya luar biasa,” ujar Duffer bersaudara.

Eric Robles pernah mengangani sejumlah animasi, seperti Random! Cartoons (2008-2009), Fanboy & Chum Chum (2009-2014), hingga Glitch Techs (2020). Sementara Flying Bark Productions juga mengerjakan beberapa karya animasi, seperti Florrie’s Dragons (2010-2011), Maya the Bee (2012-2017), hingga serial Marvel Cinematic Universe (MCU) yang berjudul What If…? (2021).

Baca Juga: Gempar Isu Coldplay Konser di Jakarta, Segini Uang yang Harus Disiapkan

Untuk serial Stranger Things, saat ini akan memasuki musim kelima. Diungkap oleh aktor pemeran Jim Hopper, David Harbour, bahwa musim kelima serial Stranger Things akan dirilis pada pertengahan tahun.

“Kami bersiap untuk season 5. Saya masih punya beberapa bulan untuk berlatih. Kami syuting Juni, dan itu akan jadi musim terakhir,” kata David Harbour dilansir Collider.

LEAVE A REPLY