Tamparan Will Smith di Oscar Akan Dibahas Chris Rock di Netflix Show

217
Tamparan Will Smith di Oscar Akan Dibahas Chris Rock di Netflix Show

Komedian Chris Rock akan melakukan pertunjukan spesialnya yang ditayangkan di Netflix. Dalam pertunjukkannya ini, salah satu bahasan yang akan dibawakan Chris Rock adalah menyoal tamparan aktor Will Smith di Oscar 2022.

Setelah lama membungkam soal insiden penamparan Will Smith terhadapnya, Chris Rock akan buka-bukaan mengenai kejadian tersebut. Ia telah menyiapkan spesial shownya yang tayang di Netflix.

Tamparan Will Smith di Oscar Akan Dibahas Chris Rock di Netflix Show

Chris Rock sendiri hingga kini belum membahas kepada publik mengenai tamparan terhadapnya oleh Will Smith. Diketahui, panggung Oscar 2022 seketika menjadi pusat perhatian setelah insiden tamparan dari Will Smith kepada Chris Rock usai dirinya melemparkan candaan kepada istri dari sang aktor tersebut.

Sebelumnya, Chris Rock telah mengungkap bahwa ia hanya mau membahas tamparan Will Smith apabila dibayar. Momen itu pun akan terlaksana, dimana sang komedian tersebut akan menumpahkan ceritanya mengenai insiden di Oscar yang kontroversial.

Pembahasan mengenai Will Smith akan jadi salah satu materi yang dibawakan oleh Chris Rock. Namun, pembahasan ini gak akan mendominasi spesial shownya tersebut.

Selain Chris Rock, sejumlah penampil juga turut hadir, seperti Amy Amy Schumer, Jerry Seinfeld, Arsenio Hall, Leslie Jones, David Spade, Dana Carvey, JB Smoove dan Kareem Abdul-Jabbar.

Baca Juga: Karakter Detail Jason Momoa di Fast X Dibocorkan Sang Sutradara

Pertunjukan spesial dari Chris Rock ini akan dirilis seminggu sebelum acara Oscar, atau tepatnya pada 4 Maret 2022.

LEAVE A REPLY