Tracers: Tampilkan Taylor Lautner beraksi Parkour

745
0
tracers

Siapa sih yang nggak kenal dengan sosok aktor Taylor Lautner, yang namanya mulai melejit di film trilogi Twilight. Badannya yang kekar dan wajahnya yang tampan, menghipnotis kaum hawa pada umumnya.

Perannya sebagai werewolf alias ganteng-ganteng serigala versi import semakin membuatnya terlihat macho. Terutama bila dalam film, ia hampir selalu tidak mengenakan pakaian, alias bertelanjang dada.

Di tahun 2015 ini, Taylor Lautner akan memerankan film berjudul “Tracers”, dimana ia akan berperan menjadi seorang pesepeda yang tugasnya mengantar surat. Lepas dari peran serigala dan shirtlessnya, Taylor akan menampilkan aksi parkour, lho!

“Tracers” bercerita tentang seorang kurir yang menggunakan sepeda bernama Cam, yang tiba-tiba menabrak seorang wanita muda bernama Nikki, yang ternyata merupakan ketua sebuah komunitas parkour.

Setelah ngobrol panjang dan basa-basi, Cam mulai tertarik untuk ikut belajar parkour. Latihan yang intensif membuat dirinya semakin ahli lompat-lompat, sekaligus berguling dari gedung ke gedung. Wuih! Sampai pada suatu hari, komunitas ini ternyata terlibat sebuah aksi kejahatan, yang berurusan langsung dengan mafia.

Cam yang ingin keluar dan tidak berniat ikut-ikut dalam masalah, malah diancam akan dibunuh bila keluar komunitas tersebut. Lalu, apakah Cam yang nggak bersalah akan jadi tumbal komunitas parkour ini?

Jawabannya akan ditemukan dalam film Tracers, yang akan rilis pada tanggal 20 Maret mendatang. Bagi cewek-cewek, film ini bisa banget untuk girls time. [teks @chrissjee | foto imdb]