Taylor Swift Kirimkan Cek Senilai $1.989 untuk Fans

645
0
taylor1

Rebekah Bortniker, begitulah namanya disebut. Gadis berambut pirang yang beruntung ini, dapat kejutan bertubi-tubi dari sang idola, Taylor Swift.

Bagaimana cerita ini bisa terjadi? Awalnya, Rebekah me-upload videonya ke dalam Tumblr, yang sedang kesulitan membayar tagihan sekolah, dan belum dibayar selama berbulan-bulan. 

Taylor Swift, yang melihat video tersebut ternyata merespon dengan cara yang tidak diduga. Mantan kekasih Harry Styles ini,  menyuruh bodyguard-nya untuk mengantar sebuah paket  berbentuk kotak besar kerumah Rebekah. Ternyata kotak besar tersebut  berisi hadiah pemberian dari Taylor, serta surat yang ditulis langsung olehnya sendiri. 

Kotak super besar ini terdiri atas macam-macam hadiah, seperti kalung bekas kepunyaan Taylor,  foto polaroid atas hasil lukisan Tay ,sampai suatu ketika Rebekah menemukan sebuah pouch putih bertuliskan “Rebekah, now you’re 1.989 dollars closer to paying the student loans”. Dan, ternyata, isi dari pouch tersebut adalah selembar cek senilai 1.989 USD atau sekitar 23 juta rupiah. Wow!

Taylor memang dikenal sebagai seleb yang sangat darmawan kepada penggemarnya. Selain Rebekahm ia juga pernah mengirimkan hadiah ke beberapa penggemarnya. Bukan hanya sekedar hadiah lho, Tay bahkan tahu betul apa yang disuka dari penggemarnya tersebut.

Ia sampai jauh-jauh datang ke Jepang, untuk membelikan teko dan mengirimkannya ke salah satu penggemar yang beruntung. Sebelumnya ia juga pernah mengajak sekelompok anak muda, untuk menonton gratis konsernya. Sampai-sampai, Tay juga pernah mengundang beberapa fans-nya main ke rumahnya, untuk bernyanyi bersama, sekaligus foto-foto dengan polaroidnya. [teks @chrissjee | foto billboard.com]