Tom Delonge Tinggalkan Blink 182 [Lagi]

6015
0
blink 182

Selasa [26/1] lalu, drummer dan bassis Blink 182, Travis Barker dan Mark Hoppus memberikan sebuah statement mengejutkan bahwa vokalis sekaligus gitaris, Tom Delonge, sekali lagi keluar meninggalkan band mereka. Sebelumnya Tom sudah pernah keluar dari band dan membentuk sebuah band baru bernama Angel & Airwaves. 

Pada tahun 2011, mereka merilis sebuah album berjudul Neighborhoods dari hasil reuni mereka, juga di tahun 2013 mereka kembali mengeluarkan album di iTunes berjudul “Dogs Eating Dogs” dengan warna musik yang sedikit berbeda dibandingkan dengan abum-album sebelumnya.

Di awal tahun ini berita keluarnya Tom Delonge cukup mengejutkan dan mematahan hati para penggemar Blink 182. Tapi anehnya, Tom tidak merasa meninggalkan Blink dengan mengunggah sebuah foto beserta caption di akun instagramnya.

“To all the fans, I never quit the band. I actually was on a phone call about a blink 182 event for New York City at the time all these weird press releases started coming in… Apparently those releases were ‘sanctioned’ from the band. Are we dysfunctional- yes. But, Christ….. #Awkward #BabyBackRibs”

Lain halnya dengan pernyataan terbuka dari Mark dan Travis yang menyatakan bahwa mereka sangat sulit menghubungi Tom Delonge untuk menanyakan rencana pembuatan album serta show yang akan mereka lakukan pada bulan Agustus nanti.

Sayangnya Tom tidak pernah menjawab telepon ataupun kontak yang dilakukan. Manager Tom malah mengirimkan surel dengan kata-kata “Tom is out“. Singkat, padat dan jelas ya?

Tom Delonge pun belum memberikan komentar terhadap situasi ini. Tom malah terlihat sibuk mempromosikan lagu terbaru Angel & Airwaves di twitternya. “No hard feelings, but the show must go on for our fans.” papar Mark dan Travis.

Rencananya, Matt Skiba [vokalis dari Alkalin Trio] akan menggantikan posisi Tom Delonge sebagai gitaris sekaligus vokalis. Mereka akan menampilkan aksi mereka pada 8th annual Musink Music and Tattoo Festival yang diselenggarakan pada bulan Agustus 2015 mendatang. So, apakah Tom benar-benar kembali meninggalkan Blink 182? [teks @chrissjee | foto mtv.com]