Toy Story 4 Tampil Dengan Cerita Baru

2117
0
toy

Lantas, bagaimana kisah Buzz dan Woody selanjutnya?


 

Siapa sih yang nggak kenal dengan pasukan mainan hidup kepunyaan Andy? Toy Story merupakan salah satu film animasi yang menghiasi masa kecil Hard Rockers. Nggak cuma anak-anak, peminat film ini juga banyak yang udah dewasa. Trilogi film Toy Story yang merupakan karya Disney Pixar, mencapai akhir saat Toy Story 3 dimana si pemilik mainan, Andy, harus berpisah kepada sang mainan karena harus masuk kuliah. Toy Story ini cukup menguras air mata kesedihan namun kebahagiaan juga karena mereka bertemu dengan sekelompok mainan baru lainnya.

Di tahun 2017 nanti, pecinta film animasi Toy Story bisa menyaksikan kembali kisah selanjutnya Woody, Buzz, Jessie dan yang lainnya. Namun, film ini akan sedikit berbeda karena tidak bersambung dari film sebelumnya. Lho? Ketua Pixar di Latin menyatakan bahwa film ini tidak ada kaitannya dengan film-film sebelumnya karena Toy Story 3 merupakan cerita sempurna untuk sebuah trilogi. “The third movie was over in a beautiful way and completed a trilogy. I think this movie is not part of [that] trilogy.”

Kabarnya, Toy Story 4 ini akan ber genre romantic-comedy yang tidak berfokus tentang anak-anak yang menyayangi mainannya. Film ini kabarnya akan memfokuskan karakter-karakter untuk dapat lebih hidup. Seperti apa ya kisah mainan ini tanpa pemiliknya? « [teks @chrissjee | foto moviepilot.com]