Trailer Perdana Guardians of Galaxy Vol.3 Dirilis, Hadirkan 2 Musuh Utama

420

Trailer perdana film Guardians of Galaxy Vol.3 baru aja dirilis oleh Marvel Studios. Ada dua antagonis utama yang muncul dalam trailer terbaru Guardians of Galaxy Vol.3, yakni Adam Warlock dan High Evolutionary.

Dalam trailer Guardians of Galaxy Vol.3 memperlihatkan sejumlah musik, humor serta aksi dari para crew Guardians. Alur cerita masih akan berfokus pada sosok Peter Quill atau Star Lord bersama rekan-rekannya.

Selain itu, dalam trailer juga member ulasan singkap mengenai Gamora, setelah dirinya bergabung dengan crew Guardian of Galaxy setelah film The Avengers End Game.

Trailer Perdana Guardians of Galaxy Vol.3 Dirilis

Ancaman pun dihadirkan dalam Guardians of Galaxy Vol.3 yakni dengan kemundulan sosok Adam Warlock dan High Evolutionary sebagai musuh para Guardians. Karakter High Evolutionary dimainkan oleh Chukwudi Iwuji dan sosok Adam Warlock diperankan oleh Adam Poulter.

Dikabarkan dalam film Guardians of Galaxy Vol.3 akan ada kejutan yang disiapkan oleh sutradara James Gunn. Rumornya, akan ada salah satu karakter dari film Guardians of Galaxy Vol.3 yang akan mati.

Baca Juga: Kolaborasi Bersama SZA, Lizzo Rilis Lagu “Special” Remix

Dijadwalkan film Guardian of Galaxy Volume 3 akan tayang perdana di bioskop seluruh dunia pada 5 Mei 2023 mendatang.

LEAVE A REPLY