Usai Tunangan Lady Gaga Siap Tampil di Oscar 2015

898
0
lady-gaga-engaged

Setuju dong kalau Gaga paling tidak pernah mendapat gosip tentang hubungannya yang putus nyambung? Biar gayanya yang nyeleneh, Gaga tetap memilih satu pria beruntung bernama Taylor Kinney, setelah menjalin hubungan selama empat tahun tanpa putus-nyambung.

Keberhasilan hubungan mereka, akhirnya membawa Gaga dan Taylor melangkah ke satu jenjang yang lebih serius. Pada tanggal 14 Februari kemarin, bertepatan pada hari raya Valentine, Taylor memberikan sebuah cincin pertunangan kepada Gaga. Gaga yang bahagia pun langsung mengumumkan berita gembira ini.

“He gave me his heart on Valentine’s Day, and I said YES!”  seperti yang dilansir pada akun twitternya. Tak sedikit para selebriiti, seperti Britney Spears ikut bahagia dengan berita ini, dan memberi selamat kepada Gaga di akun twitternya.

Cincin berbentuk hati yang  terpasang di jari manisnya ini, pun dipamerkan di akun Instagram miliknya. Nah, bagi yang belum tahu, Taylor Kinney merupakan seorang model, sekaligus aktor dalam serial televisi. Ia juga pernah membintangi film berjudul, The Vampires Diaries.

Usai bertunangan pada hari Valnetine kemarin, Gaga sudah harus memprsiapkan dirinya untuk tampil di perhelatan Oscar 2015. Tak segan-segan ia mem-posting fotonya dengan caption ‘It’s OSCAR time baby! Stylists grab your gowns! Jewelers shine your diamonds! and the rest of us will pray to Jesus…#ItsAHollywoodWeek.’

 Baju apa lagi yang akan dipakai nanti saat tampil? Akankah akan mengundang kontroversi lagi? [teks @chrissjee | foto time.com]