We The Fest 2023 Kembali Dengan Line Up Spektakuler Dan Beragam Keseruan

194
Dari Line Up Spektakuler Sampai Keseruan yang Beragam Hadir di We The Fest 2023

Dua minggu menjelang We The Fest 2023, A Summer Festival of Music, Arts, Fashion & Food. Ismaya Live kembali menyelenggarakan annual summer festival edisi kesembilan ini yang akan diadakan pada 21, 22, dan 23 Juli 2023, di GBK Sports Complex Senayan, Jakarta.

Dalam press conference nya yang diadakan di Dragonfly, Rabu, 5 July 2023 yang dihadiri oleh tim Ismaya Live, perwakilan beberapa pihak sponsor dan perwakilan lineups We The Fest yaitu Gigi dan Mikha Angelo.

Pada tahun ini, sementara terdapat 19 musisi internasional serta 25 musisi tanah air dari berbagai genre-genre musik yang berbeda yang turut hadir dalam memeriahkan We The Fest 2023. Dari musisi Internasional, terdapat The Strokes, The 1975, The Strokes, The Kid Laroi, Daniel Caesar yang hadir sebagai headliner, serta Alexander 23, Dermot Kennedy, Devita, Dhruv, Elderbrook, Gryffin, Jake Scott, LeHii, NxWorries (Anderson .Paak & Knxwledge), Peach Tree Rascal, Porter Robinson, Rini, Sabrina Carpenter, Sorn (feat Seungyeon & Denise Julia), dan Ty Dolla $ign. Namun sangat disayangkan, dikarenakan alasan pribadi Lewis Capaldi harus membatalkan semua jadwal turnya sampai dengan akhir tahun.

We The Fest 2023 Kembali Dengan Line Up Spektakuler Dan Beragam Keseruan

Puluhan musisi dari tanah air juga turut hadir memeriahkan festival musik tahunan We The Fest 2023. Musisi Indonesia yang telah tergabung dalam lineup diantaranya adalah Ali, Alyph (feat A. Nayaka & Ben Utomo), Aruma, Barasuara, Cokelat, David Bayu, Efek Rumah Kaca, Gigi, Hindia, Kahitna, Kurosuke, Kunto Aji, Lomba Sihir, Maliq & D’Essentials, Mikha Angelo, Mocca, Project Pop, Rafi Sudirman, Rock N Roll Mafia, Sajama, Syarikat Idola Remaja, The Adams, The Changcuters, Yura Yunita, dan Ziva Magnolya.

Sebagai festival yang memiliki tagline “A Summer Festival of Music, Arts, Fashion, and Food”, Ismaya kembali menghadirkan tiga panggung utama yaitu WTF Stage, This Stage is Bananas, dan satu stage lainnya yang akan mengusung konsep baru. Selain itu, keseruan lainnya akan datang dari berbagai aktivitas yang mengusung tema “Beyond The Music” yang bekerjasama dengan berbagai partner yang bergabung dalam We The Fest 2023.

Baca juga : Harry Styles Jadi Korban Pelemparan Di Panggung

Dalam membawakan elemen “food” We The Fest 2023 hadirkan Eats & Beats. Area ini akan menggabungkan berbagai konsep dari resto Ismaya Group dan Legit Group. Adanya Eats & Beats pengunjung dapat merasakan berbagai makanan khas Indonesia, Asia, dan Western dari Sushigroove, The People’s Cafe, Pizza e Birra, Kitchenette, Tokyo Belly, Djournal Coffee, Seitan, SEKFAN, Jack&John dan Pastaria.

We The Fest 2023 Kembali Dengan Line Up Spektakuler Dan Beragam Keseruan

We The Fest juga kembali menghadirkan WTF Supper Series yang merupakan kampanye kolaborasi beberapa lineups yang tampil di We The Fest dengan F&B Ismaya Group & Legit Group untuk menciptakan menu-menu khusus yang hanya tersedia di festival tersebut.

Adanya Supper Series, akan menarik pengunjung untuk dapat lebih dekat dengan beberapa lineups melalui pengalaman kuliner.

Baca juga : Rumah Termegah Di Inggris Lebih Dari 100 Tahun

Area lainnya yang dapat dikunjungi yaitu Ladies Vanity Area, sebuah area yang dirancang untuk para audiens yang dilengkapi dengan meja rias, dan berbagai macam produk makeup untuk melakukan touch-up. Selain itu, terdapat juga aktivasi yang dilakukan oleh para Media Partner yang tersebar di area #WTF23.

We The Fest tahun ini juga pertama kalinya membawa keseruan The Hunt adalah sebuah aktivasi pada saat pelaksanaan acara yang telah disiapkan oleh Ismaya Live dan beberapa partner The Hunt lainnya untuk memberikan para audiens sebuah pengalaman festival yang unik sekaligus memberikan para audiens hadiah-hadiah yang menarik.

We The Fest 2023 Kembali Dengan Line Up Spektakuler Dan Beragam Keseruan

PT. Bank Mandiri Tbk kembali hadir sebagai sponsor We The Fest 2023 sebagi Official Bank Partner. Dalam kesempatan press conference ini, Corporate Secretary Bank Mandiri Rudi As
Aturridha turut hadir dan menyatakan Bank Mandiri terus menyediakan berbagai solusi keuangan dan gaya hidup bagi masyarakat urban yang kian beragam. Termasuk kehadiran,
Bank Mandiri sebagai banking partner pada gelaran musik We The Fest 2023.

“Lewat dukungan ini, Bank Mandiri berharap bisa mendorong kreativitas talenta pemusik lokal dalam berkarya dan mendukung industri ekonomi kreatif di tanah air. Kami juga menyiapkan dukungan dari sisi perbankan untuk menciptakan kemudahan pengunjung dalam melakukan transaksi pada event We The Fest 2023 ini,” ujar Rudi.

Sponsor #WTF23 lainnya, yaitu Bir BINTANG kembali memeriahkan suasana We The Fest 2023 sebagai Official Beer Partner untuk tahun kedua. Pengunjung yang sudah berusia 21 ke
atas dapat singgah ke booth Bir BINTANG di area main stage dengan mengusung tema “Pasar Malam BINTANG” yang dipenuhi dengan berbagai aktivitas seru, serta dapat dimanfaatkan sebagai best spot untuk menikmati pertunjukan musisi kesayangan di main stage.

Baca juga : Machine Gun Kelly Kabulkan Fans Yang Pengen Ditonjok

Nantikan juga sesi karaoke eksklusif bersama Feel Koplo di booth BINTANG pada hari Sabtu, 22 Juli. Bir BINTANG akan menyajikan berbagai pilihan rasa: BINTANG Pilsener, BINTANG Crystal, dan BINTANG Anggur Merah. Untuk menambah keseruan, pengunjung bisa menikmati sajian limited edition berupa BINTANG Crystal Cocktail dan Es Goyang BINTANG Anggur Merah. Selaras dengan pesan “Bersama BINTANG, Berbeda Bersama”, bir favorit Indonesia ini mengajak semua orang untuk bergembira sambil merayakan keberagaman dari setiap individu dalam momen-momen kebersamaan sehari-hari.

We The Fest 2023 Kembali Dengan Line Up Spektakuler Dan Beragam Keseruan

Tahun 2023 menandai tahun ke-tujuh H&M bekerjasama dengan Ismaya Live untuk We The Fest. We The Fest sangat identik dengan musik, style dan fashion, dan H&M menyediakan
semua kebutuhan fashion yang di kurasi khusus untuk We The Fest. Koleksi khusus untuk festival tersebut bisa didapatkan di toko-toko terpilih di JABODETABEK, Bandung, Bali dan Surabaya, juga secara online di ID.HM.COM mulai dari minggu ini. Selama acara dari tanggal 21 – 23 Juli, H&M booth akan menawarkan pop up store, ‘Glam Up” area dan “Game On” area, beserta area hangout dan foto-foto yang dapat langsung di unggah di media sosial setiap festival goers yang hadir.

Untuk mendapatkan informasi lengkap dan nyaman sebagai bekal menonton We The Fest, pengunjung dapat mengunduh “Ismaya Live App” melalui App/Play Store. Melalui aplikasi ini, pengunjung bisa mendapatkan seluruh informasi terbaru dari semua event yang dilaksanakan oleh Ismaya Live, termasuk We The Fest. Mulai dari membeli tiket, melihat susunan lineup, membeli merchandise, melihat jadwal penampilan artis, hingga membuat
jadwal personal untuk menonton festival, bisa didapatkan dan dilakukan dengan mudah melalui Ismaya Live App.

Tiket We The Fest saat ini telah dijual dan dapat dibeli melalui www.wethefest.com dan melalui Ismaya Live App.

LEAVE A REPLY