Weird Genius Rilis Lagu “Sugar”, Kolaborasi Bareng Penyanyi Asal Inggris

366
Weird Genius Rilis Lagu

Grup musik elektronik Indonesia, Weird Genius, baru-baru ini telah merilis lagu kolaborasinya dengan penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Sarah de Warren, dalam single bernuansa house berjudul, “Sugar”.

Dirilis lewat label musik Monstercat, “Sugar” dengan menampilkan suara vokal lembut Sarah de Warren yang dipadukan dengan musik elektro-pop khas Weird Genius. Weird Genius menceritakan bagiamana kolaborasi bisa terjadi antara mereka dengan Sarah de Warren.

Weird Genius Rilis Lagu "Sugar", Kolaborasi Bareng Penyanyi Asal Inggris

“Kami telah sering mendengarkan lagu-lagu Sarah de Warren selama beberapa tahun terakhir. Tahun lalu kami menghubunginya dan ia menunjukkan kepada kami demo vokal yang ia punya yang kami rasa sangat menarik sehingga akhirnya kami berkolaborasi dan mencoba sesuatu yang lebih dari musik kami biasanya.” ungkap Weird Genius.

“Sugar” adalah lagu yang kami buat untuk berdansa di klub dan kami tak sabar mendengar apa yang dipikirkan oleh para pendengar tentang lagu ini” tambahnya.

Weird Genius Rilis Lagu "Sugar"

Sarah de Warren mengungkapkan makna dari lirik lagu “Sugar” yang ditulisnya ini terinspirasi dari hubungan manusia dengan alam.

“Ketika aku pertama membuat konsep untuk “Sugar”, aku ingin menulis tentang indahnya menjadi seorang wanita, sambil menyeimbangkan unsur playful dengan semangat pemberdayaan wanita. Ada rasa manis, kegelapan, godaan, dan kemagisan dalam menjadi seorang wanita, dan apa pun identitas kalian, menurutku, setiap orang harus bisa terhubung dengan sisi feminin (yin) mereka.” ucap Sarah de Warren.

“Aku tumbuh besar di sekitar alam dan itulah tempat di mana aku merasa paling dekat dengan diriku sendiri. Lirik lagu ini terinspirasi dari hubungan kita dengan alam, bagaimanapun juga, mengenal dan mencintai diri sendiri adalah hal yang paling alami yang dapat kita lakukan.” tuturnya.

Baca Juga: Messi Raih Gelar Pemain Pria Terbaik FIFA, Samai Rekor Ronaldo

Pada tahun 2022, Sarah telah tampil secara langsung di berbagai festival musik ternama dunia termasuk Ultra Music Festival, EDC Las Vegas, dan Ministry Of Sound, bersama Gareth Emery dan Tritonal.

Di tahun yang sama, Weird Genius juga memberikan penampilan memukau di panggung salah satu festival musik elektronik terbesar di Asia, Djakarta Warehouse Project 2022, serta panggung Monstercat di gelaran All That Matters di Singapura.

LEAVE A REPLY