Winamp Player Versi Baru Bisa Tampilkan Postingan & News Musisi

161
Winamp Player Versi Baru Bisa Tampilkan Postingan & News Musisi

Gak mau ketinggalan dengan aplikasi musik streaming yang kian keren, Winamp Player (WP) akan segera merilis versi barunya. Pemutar lagu generasi lama tersebut menawarkan beberapa pembaruan, seperti bisa menampilkan postingan dan news musisi.

Salah satu perubahan yang terasa dalam pembaruan Winamp Player adalah design interface. Menariknya, design interface Winamp Player mirip dengan yang dipunyai Spotify.

Terdapat beragam layanan dalam Winamp Player seperti streaming, radio, audio book, dan beragam podcast. Pembaruan ini dilakukan agar generasi muda dapat tertarik untuk mencoba pemutar lagu yang sempat populer pada akhir 90an hingga sekitar awal 2000an ini.

Winamp Player Versi Baru Bisa Tampilkan Postingan & News Musisi

“WP versi baru menawarkan yang terbaik dari semuanya, menyatukan layanan streaming, podcast, stasiun radio, audio book, dan unduhan Anda,” demikian bunyi keterangan yang dirilis seperti yang dikutip dari situs resmi Winamp Player.

Baca Juga: Harry Potter Akan Hadir dalam Bentuk Serial di HBO Max

Selain itu, pengguna dapat mengatur tema dan plugin pada Winamp versi awal. Di Winamp Player versi barunya juga  mendukung hampir semua format audio yang tersedia dalam perangkat internal laptop atau PC.

Pengguna akan dapat terhubung dengan musisi kesukaan mereka melalui pembaruannya ini. Salah satunya dalam fitur My Creators Home yang menampilkan news dan postingan paling terbaru dari musisi favorit penggunan.

“Nikmati semua musik Anda di satu tempat, dan sesuaikan pengalaman mendengarkan Anda dengan Winamp Player yang legendaris,” imbuhnya.

LEAVE A REPLY