Yovie Widianto Kenang Masa Awal Merintis Kahitna Bersama Carlo Saba

220
Yovie Widianto Kenang Masa Awal Merintis Kahitna Bersama Carlo Saba

Ucapan turut berduka cita disampaikan oleh musisi Yovie Widianto atas meninggalnya salah satu vokalis Kahitna, Carlo Saba. Yovie pun mengenang cerita awal kiprah Carlo Saba di awal kiprah Kahirna.

Industri musik Tanah Air kembali kehilangan salah satu musisi dari grup legendaris Kahitnya, yakni Carlo Saba. Carlo Saba meninggal pada hari Rabu, 19 April 2023 pukul 21:41 WIB di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus.

Kehilangan mendalam turut dialami oleh salah satu personel Kahitna, Yovie Widianto atas kepergian Carlo Saba. Ia pun menceritakan perjalanannya bersama Carlo Saba ketika awal merintis band Kahitna.

View this post on Instagram

A post shared by Yovie Widianto (@ywpiano)

“Sahabatku… aku selalu ingat kata-katamu, saat kita masih SMA, “Yov, band kita akan jadi band lagu cinta yang enggak pernah ada yang bisa menyamainya”,” tulis Yovie dalam unggahan di Instagram.

“Aku jawab, “Iya Carlo, kita banyakkan ya… kemana-mana rame-rame makan nasi bungkus bareng-bareng”. Carlo balas, “Iya bagi-bagi rezekinya, banyak doanya, Yov!” Kata-kata yang menjadi penyemangat kekeluargaan kami,” lanjutnya.

“Carlo adalah sahabatku yang bersuara elegan, khas, dan menjadi saksi hits-hits pertama Kahitna, sangat baik hatinya, cinta pada groupnya luar biasa…” tulis Yovie.

Baca Juga: I-Radio Jakarta Bersama Tangsel Life Adakan Konser Amal ‘Tangsel Berbagi’

Yovie Widianto Kenang Masa Awal Merintis Kahitna Bersama Carlo Saba

Bagi Yovie, sosok Carlo gak akan tergantikan di hati para fans Kahitna. Carlo telah menjadi bagian dari Kahitna yang tak akan terpisahkan.

“Damai di atas sana sahabatku, kamu seseorang yang tak tergantikan di hatiku, begitu juga di hati Soulmate [penggemar] Kahitna. Berduka mendalam atas berpulangnya sahabat kami tercinta Carlo Saba, semoga tempat terbaik di sisi-Nya,” tutup Yovie.

LEAVE A REPLY